Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengenai Saya

Foto saya
Hai Young people.. Aku anak muda Indonesia, mahasiswi yang juga hoby nulis dan making money.. :D Selain kuliah, aku jg sibuk running my bussiness for making my own money. Buat teman2 yang jg tertarik untuk making own money, yuk sering2 nongkrong di sini

Duuuuuhhh,,, Mupeng Deh Liat Mereka yang Pada Sukses....!!!

Hai teman, kali ini aku mau sharing kesuksesan para motivatorku lho.
Mereka ini lah yang bikin aku mengubah haluan hidupku yang insya Allah ke arah yang lebih baik dan produktif. 


Well, ceritanya nih di bulan Maret 2012 ini ada Seminar Director Oriflame yang diselenggarakan di Bali. Nah, di FB n twitter, mereka2 yang pd ikutan nih ya, bolak balik posting foto selama even tsb. Nah kebayang gak sih gimana mupeng nya dirikuuuu tiap kali buka beranda FB yang muncul tuh ya fto2 mereka..:D


Biar semua pada percaya nih ma yang namanya MLM Oriflame, yuuuk tengok dulu deh foto2 di bawah ini
N btw, just in case u guys wanna know further about this amazing n fun bussines, just click here www.gaulntajir.tk
or if u realy wanna join us for sure,, u're very welcome to register here www.joinhere-arsi.tk
So,, cekidot guys, biarkan foto-foto ini yang menjelaskan semuanya :D

















Setelah teman-teman pada ngintip sebagian kecil dr koleksi fto Seminar Director ini, pastinya udah ngerti lah ya kenapaaaaa aku sampe mupeng abiiiiisss ngeliatnya. Don't u ?? ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar